Monday, April 9, 2012

Komunikasi Lengkap Seharian

What is communication?
Well, sudah pasti banyak dari kalian yg mengetahui apa itu komunikasi. Itu bukan hanya penyampaian pesan dari sender ke receiver melalui sebuah media, tetapi juga sebagai pelengkap dalam kehidupan sehari-hari. Dan, who can live without it? I can't. Bagaimana dengan kalian?

Siapa bilang komunikasi hanya sebatas percakapan atau dialog saja? Eits jangan salah, gesture merupakan bagian dalam sebuah komunikasi juga, meski pun itu hanyalah non-verbal communication. Kita bisa mengetahui seseorang dalam keadaan ketakutan hanya dengan sebuah sentuhan, seperti genggaman tangan yg erat. Atau, permainan mata jika seseorang sedang mencoba untuk berbohong. Jadi, komunikasi memang sebagai pelengkap sehari-hari kan?

Jangan sedih, seiring berkembangnya waktu dan teknologi, sekarang kita juga dapat berkomunikasi dengan mudahnya kepada saudara, teman mau pun pacar yg tidak berada di sekeliling kita. How can it be? Nowadays, technology helps us a lot. Agreed?

Tentu saja, bagaimana tidak?
Di era teknologi seperti ini, sudah pasti hampir semua masyarakat sudah tidak asing lagi dengan istilah "telepon genggam atau telepon pintar."  Tapi, hanya dengan media saja komunikasi tidak bisa berjalan dengan baik. Dibutuhkan sebuah perangkat lain yg dapat menghubungkan dan menjadikan yg jauh menjadi dekat.  Perangkat apa sih? Ya betul, Indosat Mobile. Ia menyediakan satu paket untuk semuanya. Mempermudah kita dalam keep in touch kepada sesama dengan tarif yg sangat terjangkau. Hanya dengan 100 ribu saja kita sudah di manjakan dengan gratis 1000 sms, nelpon dan internetan selama 1 bulan.

Who doesn't know what Internet is?
Of course you guys do know. Dengan adanya internet dan fasilitas yg diberika oleh Indosat Mobile, komunikasi kita pun makin lancar. Eits jangan salah, dengan adanya fasilitas internet kita pun dapat selalu meng-update berita-berita terbaru kapan pun, dimana pun dan dalam waktu apa pun. Nah, jadi kamu dan kamu ngga usah sedih kalau tidak bisa bertatap langsung dengan teman, saudara atau pun pacar karena Indosat Mobile merupakan sebuah pelengkap untuk smart phone kalian. Dimana pun, kapan pun dan dalam kondisi apa pun, komunikasi masih tetap bisa berjalankan? Karena tidak lengkap tanpa adanya komunikasi dalam sebuah hari.




With love,

5 comments:

  1. Kunjungan blogwalking sore...

    senang bisa berkunjung
    Berkunjung juga Ke Blog Gua ya

    ReplyDelete
  2. Selamat y jd favorit kompetisi blog indosat..
    postingan'y bgus..,sukses.,salam kenal y..

    ReplyDelete
  3. Selamat sob atas kemenangannya :)

    ReplyDelete
  4. selamat ya atas kemenangannya
    sukses trus buat blognya

    ReplyDelete
  5. Yopy: Terimakasih, salam kenal :)
    Habib: Thanks dude :)
    Michaell: Terimakasih :) sukse juga ya!

    ReplyDelete